M SOLVER

M SOLVER
M SOLVER

Jumat, 03 Januari 2014

Mathlab simulink support arduino

Matlab simulink dapat digunakan untuk pengembangan algoritma pada arduino.  Arduino adalah platform prototipe elektronik open-source, yang berdasarkan perangkat keras dan lunak yang fleksibel murah dan mudah digunakan. Arduino terdiri dari mikrokontroler Atmega yang menyediakan konektivitas digital dan analog serta komunikasi serial.
Platform Arduino dapat membantu memahami alur kerja untuk merancang sebuah embedded system tanpa menggunakan pemrograman manual. Matlab Simulink digunakan untuk membuat algoritma pada sistem kontrol dan aplikasi robotika. Selain itu program simulink dapat digunakan untuk mensimulasi sistem artinya mengamati dan menganalisa perilaku dari tiruan sistem. Tiruan sistem diharapkan mempunyai perilaku yang sangat mirip dengan sistem fisik. Simulink sebagai aplikasi untuk dunia industri sepertidesain model.
Simulink yang dirancang untuk platform Arduino meliputi :
·                     instalasi otomatis dan konfigurasi
·                     Library dari blok Simulink yang  terhubung ke Arduino I / O seperti analog input dan output ,           serial untuk menerima dan
mentransmisikan program, dan  servo digunakan untuk membaca dan menulis suatu program
·                     Parameter  interaktif tuning dan pemantauan sinyal aplikasi yang
berjalan pada Arduino mega sedangkan pada Arduino Uno fitur ini tidak tersedia.
·                     Model deployment for stand-alone operation Matlab simulink tersedia untuk 32-bit dan 64 -              bit Microsoft Windows , dan 64 -bit Mac OS X .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar